5 Fakta Unik Mengenai Hello Kitty yang Jarang Diketahui, Yuk Baca Disini!

0
36
5 Fakta Unik Mengenai Hello Kitty yang Jarang Diketahui, Yuk Baca Disini!

Yo minna san, selamat berkunjung di blog Animers.info, kali ini mimin ingin membahas beberapa fakta menarik seputar Hello Kitty.

Hello Kitty adalah sosok yang sangat digemari dan dikenal di seluruh dunia. sudah 44 tahun lamanya Hello kitty telah menjadi favorit bagi anak-anak dan juga orang dewasa.

Nah, berikut adalah beberapa fakta mengenai Hello Kitty yang tak banyak diketahui orang, diantaranya yaitu:

1. Hello Kitty bukan kucing

Meskipun memiliki embel-embel kitty di belakang namanya, namun karakter hello kitty bukanlah seekor kucing, hal ini diungkapkan langsung oleh perusahaan sanrio yang membuat Hello Kitty.

Bahkan, Hello Kitty sejatinya merupakan seorang gadis kecil berumur 10 tahun, Sanrio juga mengharapkan Hello Kitty dijadikan seorang teman bagi para fansnya, bukan seekor kucing peliharaan.

Hal itu juga karena ia adalah gadis kecil imut dan lucu yang memiliki saudara kembar seekor anjing laut.

saudara kembar Hello Kitty tinggal di halaman belakang rumah mereka.

2. Hello Kitty tidak punya mulut

Hello Kitty ternyata juga tidak punya mulut di wajahnya.

3. Hello Kitty punya ekor

Meskipun begitu, Hello Kitty yang sampai saat ini telah menghiasi berbagai benda seperti bantal, tas, tempat bekal makanan, maskapai pesawat, botol makanan, hingga dinding interior kafe ini ternyata mempunyai ekor di bagian belakang tubuhnya.

4. Hello Kitty tidak akan pernah tua

Hal ini diungkapkan oleh Sanrio, bahwa Hello Kitty akan selamanya tetap menjadi gadis kelas 3 sd yang umurnya selalu tetap 10 tahun. Meskipun jika dihitung semenjak kemunculannya, seharusnya karakter ini telah berusia 44 tahun.

5. Hello Kitty bukan asli dari Jepang

Mungkin banyak dari kalian mengira bahwa Hello Kitty diproduksi dan dibuat di Jepang. Padahal karakter ini aslinya berasal dari London, Inggris yang diperkenalkan sekitar tahun 1974.

Sedangkan Sanrio merupakan sebuah perusahaan Jepang yang hanya mendistribusikan Hello Kitty di negara tersebut.