Take a fresh look at your lifestyle.

7 Anime Gore Terbaik dan Tersadis! part2

513

Yo minna,selamat berkunjung kembali di Animers.info,kali ini mimin mau memberi rekomendasi Anime Gore Terbaik dan Teradis Part 2.

Gore dalam anime menceritakan tentang hal yg berbau dengan darah atau pembunuhan, genre gore juga tidak banyak disukai oleh Anime Lovers, yg menonton anime gore hanya orang yg berani adu nyali(melihat hal yg menjijikan seperti darah atau pembunuhan). Berikut anime-anime gore terbaik dan ter sadis!

1. Blood C

Ada Seorang Blood C bernama Saya Kisiragi, seorang siswi biasa dengan penampilan normal-normal sama halnya dengan gadis biasa nya, ia tinggal bersama ayahnya yang merupakan kepala kuil. Ia di ajari teknik pedang oleh ayahnya, sering kali Saya harus berhadapan dengan tantangan dan monster demi melindungi teman-temannya, sering kali ia juga di buat sial oleh kebaikan hatinya sendiri.

Efek Gore yang di berikan anime sangat lah realistis dan menurutku tidak lah keluar batas. Dan juga ada genre action yg membuat kita tidak bosan menonton nya.

2. Elfen Lied

Anime yang satu ini termasuk Anime lama(lawas), menceritakan tentang seorang gadis bernama Lucy yang lolos dari sebuah laboratorium, si Lucy ini punya kekuatan menakutkan dimana Ia dapat dengan mudah membunuh atau memindahkan barang di sekitarnya (Invisible Hands).

Elfen Lied Salah satu anime gore paling sadis,dilihat dari cara bunuhnya sadis-sadis, mulai dari kepala putus hingga jantung terlepas. Lucy hanya berdiri terdiam eh malah ada jantung copot. Meski action sedikit tapi yang bikin seru itu gorenya keren.

3. High School Of Dead

Di Jepang bahkan di seluruh dunia tiba-tiba terserang wabah penyakit misterius di mana mengubah seseorang menjadi Zombie atau mayat berjalan, berfokus pada seorang siswa Takashi Komuro, melihat seorang laki-laki (Zombie) yang berusaha memasuki wilayah sekolahnya, dengan cepat si zombie ini menginfeksi semua yang ada di dalam, Takashi berlari dan mengumpulkan kawan untuk bertahan hidup.

High school of dead salah satu anime terbaik yang pernah saya nonton, gorenya meski di bilang low tapi tetap keren, ceritanya juga keren meski hampir sama semua penyebabnya sama film zombie lainnya.

Disini juga ada sedikit kisah romantisnya , dimana Takashi menyukai gadis teman masa kecilnya bernama Rei Miyamoto, tapi si Rey ini punya pacar yang ternyata teman baiknya si Takashi, namun takdir berkata lain si pacar Rey ini berubah menjadi zombie saat sedang berusaha menyelamatkan diri, seiring waktu berlalu akhirnya si Takashi dengan Rey ini kembali bersama.

4. Another

Pada awalnya anime Another tidak terlalu sadis, namun sangat mencekam karna adanya nuansa horor pada anime ini. Anime horor sekolah ini meceritakan sekolah dengan sejarah, mitos dan tragedi menyeramkan.

Berawal pada 26 tahun silam ada seorang siswi teladan bernama Misaki yang meninggal dunia. Sebagai siswi teladan dia sangat disukai teman-temannya.

Suatu hari Misaki meninggal dunia, karna suatu alasan teman-teman kelas Misaki menganggapnya masih hidup hingga hari kelulusan. 26 tahun telah berlalu, tapi kejadian mencekam belum berhenti.

Setiap tahun, dikelas yang dulu ditempati oleh Misaki akan ada beberapa siswa meninggal sebelum hari kelulusan. Seorang siswa pindahan bernama Sakakibara Kouichi harus terjebak dalam lingkaran kutukan kelas tersebut.

5. Genocyber

Genocyber adalah projek khusus yang di ciptakan oleh seorang peneliti gila yang bertujuan untuk menciptakan senjata raksasa. Elaina adalah seorang gadis yang cantik namun kurang peka dalam berpikir dan Diana adalah seorang gadis yang lemah namun sangat berbakat psikis humongous.

Mereka berdua terlibat di dalam proyek yang di kerjakan peneliti gila tersebut. Mereka berdua berhasil mengendalikan Genocyber, sebuah senjata proporsi raksasa, namun sayang mereka tidak terlalu akrab satu sama lain.

Mimin menilai dari adegan gore yang di perlihatkan anime ini adalah anime dengan scane gore paling tersadis yang pernah ada. Meski saya tidak terlalu suka akan ceritanya, namun untuk bagian gore, anime ini adalah yang terbaik.

6. Gantz

Anime is the best! Gantz berhasil sukses menghibur para fansnya dengan cerita unik di campur gore membuat anime ini beda dari yang lain. Bermula di station kereta api, Kei Kurono dan Masaru Kato harus tewas tertabrak kereta api ketika hendak menolong orang tua di rel kereta api.

Sejenak hitungan detik, mereka tersadar sedang berada di ruangan misterius dengan bola hitam di dalamnya yang di sebut Gantz. Tiba-tiba Gantz terbuka dan terdapat equipment ala black suit yang membuat penggunanya memiliki kekuatan, kecepatan, ketepatan dan kelincahan di atas manusia normal.

X-Gun, Y-Gun, X-Rifle, Gantz Sword dan H-Gun adalah senjata terbaik dari Gantz. Kemudian, para orang tersebut akan di suruh untuk membunuh sesuai dengan target yang di informasikan oleh Gantz. Biasanya target berupa alien atau monster misalnya Onion Alien, Tanaka Alien dan lainnya.

7. Deadman Wonderland

Deadman Wonderlan adalah sebuah taman hiburan yang dibangun untuk membantu pemulihan kota Tokyo setelah terjadi Deadhole, sebuah gempa bumi yang menghancurkan Tokyo.

Selain sebagai taman hiburan, Deadman Wonderland juga merupakan satu-satunya penjara pribadi milik Jepang. Seluruh narapidana dalam penjara tersebut diharuskan mengikuti atraksi yang mempertaruhkan nyawa mereka agar penjara Deadman Wonderland dapat menghasilkan uang.

 Igarashi Ganta dan teman sekelasnya berencana melakukan study tour ke Deadman Wonderlan. Namun, saat jam pelajaran kelas mereka diserang oleh pria misterius, menyebabkan seluruh kelas meninggal dengan tragis kecuali Ganta.

Sekian rekomendasi dari mimin,Semoga bermanfaat bagi yg suka anime gore atau horror. Bagi yg mau nonton siapin mental dulu yah 😀
Terima Kasih.

 

Kata Kunci Pencarian:
  • anime gore 2018
Comments
Loading...