Take a fresh look at your lifestyle.

5 Film Anime Buatan Studio Ghibli dengan Cerita yang Memukau! Part 3

64

Animers.info – Yo minna kembali lagi bersama kami hanya di Animers. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan 5 Film Anime Buatan Studio Ghibli dengan Cerita yang Memukau! Part 3.

Jika kalian telah membaca part pertama dan kedua, maka kalian harus membaca juga part ketiga ini. Pasalnya kami akan memberikan anime dengan cerita yang menarik buatan dari Studio Ghibli.

Jadi tanpa berlama-lama ini dia 5 Film Anime Buatan Studio Ghibli dengan Cerita yang Memukau! Part 3.

1 Howl’s Moving Castle

Howl’s Moving Castle

Kita awali rekomendasi kali ini dengan anime berjudul Howl’s Moving Castle. Seri yang memiliki kualitas cerita diatas rata-rata ini memanglah wajib untuk kalian tonton. Salah satu alasan terbesar ketika menontonnya adalah karena sang penulis.

Hayao Miyazaki yang mampu memberikan ide luar biasa ketika menyatukan cerita dengan sifat para karakter yang ada pada seri ini. Selain itu, ending dari anime memang sangat susah ditebak jika kalian tidak menganalisanya dari awal.

Bercerita mengenai Sophie, gadis pekerja keras, bertemu dengan penyihir asing tampan, Howl. Penyihir lain melihat kebahagiaan Sophie dan mengutuknya menjadi tua. Sophie melarikan diri ke benteng sihir Howl.

2 Innocence: Ghost in the Shell

Innocence: Ghost in the Shell

Pada saat menontonnya, Ghibli berhasil memberikan suasana yang akan membuat kalian tidak beranjak dari tempat duduk kalian saat itu juga. Bukan hanya itu, cerita yang disajikan juga terbilang menarik untuk disimak.

Ditambah dengan beberapa faktor pendukung seperti, backsound yang memukau, tokoh pendukung yang berhasil memerankan tugasnya dengan baik, hingga sang penulis yang mampu mengeluarkan keistimewaan dari seri ini.

Bercerita tentang kondisi dari section 9 setelah peristiwa ghost in the shell sebelumnya. Mereka mulai bangkit kembali dari peristiwa tersebut. Dengan membangun kembali segala sesuatu yang telah rusak.

Namun kemudian ketika segala sesuatunya tengah berfokus pada perbaikan tersebut mendadak kembali terjadi sebuah peristiwa.

3 Ponyo on the Cliff by the Sea

Ponyo on the Cliff by the Sea

Tidak ada yang bisa meragukan keunggulan dari seri ini. Cerita yang mengambil tokoh anak-anak membuat seri ini cocok untuk semua umur. Bukan hanya itu, Hayao Miyazaki mampu memberikan suatu hal yang berbeda pada seri ini.

Serial animasi petualangan ini berpusat pada seorang bocah 5 tahun dan hubungannya dengan seorang putri ikan mas yang telah lama menanti untuk dapat berubah kembali menjadi manusia.

4 Tales from Earthsea

Tales from Earthsea

Salah satu anime dengan genre isekai favorit saya dari Studio Ghibli. Dengan mengambil tema pertemanan naga dan manusia mampu memberikan ciri khas dari hal tersebut.

Bukan hanya itu, Hayao Miyazaki selaku penulis seri ini mampu menghadirkan para tokoh utama maupun pendukung dalam suatu cerita yang kompleks. Untuk urusan backsound, anime ini mampu memberikannya dengan memukau.

Ged, seorang penyihir kuat, dan Pangeran Arren, seorang pangeran muda, menyelidiki semua kejadian aneh dan tak terduga di sekitar mereka.

5 The Cat Returns

The Cat Returns

First impresions ketika menonton anime ini adalah, luar biasa. Cerita yang disajikan mampu memberikan apa yang tidak ada pada anime lainnya. Bukan hanya itu, tokoh utama yang mampu bertemanan dengan kucing ini menjadi daya tarik tersendiri.

Selain itu, cerita yang ditulis dalam anime ini mampu memberikan kesan yang tidak bakal dilupakan oleh orang lain saat itu juga.

Menceritakan Haru yang menyelamatkan seekor kucing lucu bernama Lune yang ternyata merupakan pangeran dari Kerajaan Kucing. Lune pun mengubah Haru menjadi sosok kucing dan membawanya pulang.

Nah sahabat Animers itulah 5 Film Anime Buatan Studio Ghibli dengan Cerita yang Memukau! Part 3. Jika kalian punya rekomendasi lainnya silahkan kometnar dibawah yah.

Comments
Loading...