Take a fresh look at your lifestyle.

5 Rekomendasi Anime Summer 2018 yang Wajib Untuk Kalian Tonton! Part 1

1.087

Animers.info – Tinggal satu bulan lagi anime musim ini akan tamat. Maka dari itu kami dari team Animers akan memberikan 5 Rekomendasi Anime Summer 2018 yang Wajib Untuk Kalian Tonton! Part 1.

Untuk rekomendasi kali ini kami akan bagi menjadi beberapa part agar kalian bisa lebih mudah dalam menentukan anime mana saja yang akan kalian tonton. Sekali lagi, artikel ini akan kami update seiring dengan informasi terbaru mengenai jadwal anime musim depan.

Jadi tanpa berlama-lama ini dia 5 Rekomendasi Anime Summer 2018 yang Wajib Untuk Kalian Tonton! Part 1. Yuk kita simak bersama-sama.

1 Black Street Girls

Black Street Girls

Anime pertama yang kami berikan dalam rekomendasi kali ini adalah Black Street Girls. Seri yang mengambil tema mengenai kehidupan para transgender yang semulanya merupakan yakuza Jepang.

Dilihat dari judul serta sinopsis dari seri ini, kalian wajib untuk menontonnya karena sangat jarang anime yang mengambil tema seperti seri tersebut.

Cerita dimulai ketika tiga orang yakuza gagal melaksanakan tugas penting dari bos mereka.

Ketiga yakuza tersebut kemudian diberi 2 pilihan oleh bos mereka; bunuh diri secara terhormat atau pergi ke Thailand untuk menjalani operasi transgender agar dapat menjadi idol “perempuan”.

Setelah menjalani latihan mengerikan bertahun-tahun, mereka berhasil memulai debut sebagai idol dengan popularitas yang luar biasa. Cerita kocak mereka pun dimulai.

2 Grand Blue Dreams

Grand Blue Dreams

Seri berikutnya merupakan anime dengan genre comdey serta seinen ini wajib untuk kalian tonton. Diproduksi oleh studio Zero-G dengan staff yang berpengalaman akan menambah daya saing dari anime ini.

Setelah pindah ke kota di dekat tepi pantai, Iori Kitahara memulai aktivitas barunya sebagai mahasiswa. Lembaran baru hidupnya yang tak terduga terbentang luas di hadapannya.

Hari-harinya kini penuh dengan penyelaman, gadis-gadis cantik, dan orang-orang unik yang kocak.

3 Hanebado!

Hanebado!

Tahun ini adalah salah satu tahun bersejarah yang ditandai dengan dimulainya anime bulutangkis pertama di dunia. Judul anime itu adalah Hanebado!. Selain menampilkan gerak gesit sang tokoh, anime ini juga memperlihatkan fan service pada animenya.

Tachibana Kentarou, seorang pelatih bulutangkis SMA yang memiliki antusiasme lebih banyak daripada beberapa anggota timnya yang kecil. Suatu hari, dia bertemu dengan Hanesaki Ayano, seorang yang memiliki fisik baik untuk bermain bulutangkis.

Tachibana berusaha merekrutnya meskipun dia sama sekali tidak tertarik dengan olahraga ini. Pelatih yakin, bersama dirinya mereka dapat meraih juara!

4 Happy Sugar Life

Happy Sugar Life

Jangan tertipu dengan gambar diatas. Ketika kalian melihat PV dari anime tersebut maka kalian akan dibuat shock dengan keadaan tersebut. Yap pada awalnya anime ini memperlihatkan sisi manis sang karakter.

Namun lama-kelamaan justru malah menjerumus ke adegan yandere dari sang tokoh. Tapi bagi kalian yang suka dengan genre tersebut silahkan menonton seri ini musim panas nanti.

Satou Matsuzaka, gadis SMA yang akhirnya memahami arti cinta sejak tinggal bersama Shio Kobe, gadis yang lebih muda darinya. Ketika Satou bersama Shio, ia merasakan perasaan nyaman yang ia pahami sebagai cinta.

Untuk menjaga perasaannya itu, Satou bersedia melakukan apa pun, bahkan jika itu harus menjadi pembunuh.

5 Harukana Receive

Harukana Receive

Seri volley pantai pertama yang diadaptasi menjadi anime ini sangat wajib untuk kalian tonton. Dilihat dari PV-nya, anime ini bukan hanya menyediakan pertarungan epik, tapi juga memberikan fan service bagi para penonton.

Haruka yang terpikat dengan keindahan pantai di Okinawa memutuskan untuk membentuk tim voli bersama saudara sepupunya, Kanata. Namun, Kanata yang berbadan pendek telah menyerah pada olahraga voli.

Meskipun begitu, Haruka berusaha menyakinkannya untuk kembali ke pasir sekali lagi dan membidik turnamen junior.

Nah sahabat Animers, setelah megnetahui rekomendasi kami tadi, anime apa yang ingin kalian nonton musim panas nanti? Yuk disharing di komentar biar kami masukkan ke list berikutnya yah.

Kata Kunci Pencarian:
  • Rekomendasi anime summer 2018
  • anime summer 2018 terbaik
  • rekomen anime summer 2018
Comments
Loading...