Take a fresh look at your lifestyle.

5 Rekomendasi Live Action Comedy Terbaik!

974

Halo Halo Selamat datang di Animers.info,kali ini saya akan merekomendasikan Live Action Comedy hehehe. Untuk Live action Romance nya silahkan Klik Disini

Comedy adalah Genre tentang sesuatu hal yang berbau lucu atau lawakan, dari romantis trus dijadikan comedy itu juga ada hehe bisa disebut Romcom 🙂

Langsung saja inilah rekomendasi Dari saya!

 1  Gintama

Film Live action “Gintama” kali ini terletak di alam semesta paralel sekitar periode Edo. Sosok spesies Alien Amanto datang dan berniat untuk menyerang planet Bumi.

Banyak orang-orang yang berada di Bumi melawan senya alien selama lebih dari 10 tahun terakhir ini. Keshogunan melihat kekuatan dari Amanto dan akhirnya memutuskan untuk menerima penaklukan mereka.

Kemudian Keshogunan membangun sebuah pemerintahan boneka untuk Amanto dan melaksanakan Surat Perintah Penghapusan Pedang. Karena tindakan tersebut, samurai, yang berperang melawan Amanto demi negara dan tuan mereka, jatuh ke dalam penurunan.

Gintoki Sakata yang diperankan oleh Shun Oguri merupakan seorang samurai dan kebetulan bertemu orang. Ia memiliki pengalaman yang sangat luar biasa. Apakah Dia dapat menaklukan semuanya?

 2  Boku wa Tomodachi ga sukunai

Hasegawa Kodaka adalah murid baru di Sekolah St. Chronica, sebuah SMA Katolik. Sama seperti sekolah yang ia masuki sebelumnya, Kodaka kesulitan mendapatkan teman karena rambutnya yang pirang dan matanya terlihat g, sehingga dianggap sebagai “yankee” (preman) oleh murid lainnya.

Pada suatu hari, Kodaka bertemu dengan Yozora Mikazuki, yang kasar dan sama kesepiannya saat ia sedang berbincang-bincang dengan teman khayalannya, Tomo. Sadar bahwa sama-sama tidak jago bergaul.

Mereka memutuskan untuk membentuk sebuah klub: Klub Pertemanan, yang dibuat untuk mencari teman dan belajar bersosialisasi (tujuan sebenarnya), namun sebenarnya untuk kembali merasakan kenangan masa kecilnya.

 3  Saiki Kusuo No Sai-nan

Awal kisah, lahir dengan memiliki kemampuan supranatural, Saiki Kusuo terlihat memiliki kehidupan yang mudah. Dia memiliki banyak kemampuan ESP, diantaranya kemampuan telepati dan psikokinesis yang memungkinkannya untuk mendapatkan apapun yang diinginkan.

Saat masih TK, media mulai tertarik dengannya setelah beredar rumor bahwa dia tak pernah sekali pun kalah dalam pertandingan janken. Kejadian itu membuatnya berpikir untuk tidak menggunakan kemampuannya di hadapan orang umum agar tidak ada yang mengetahui bahwa dia adalah seorang psikis.

Kusuo pun berpendapat, bahwa memiliki kemampuan super tidak seindah yang dipikirkan. Ia mencoba untuk hidup dengan normal, meski mempunyai kemampuan yang menyebalkan tersebut.

 4  Danshi Koushei No Nichijou

Tadakuni, Hidenori, dan Yoshitake adalah siswa di akademi laki-laki, SMA Sanada Utara . Ini adalah kisah tentang kehidupan sehari-hari sebagai siswa SMA. Memenangkan turnamen basket? Menemukan cinta sejati? Anda tidak akan menemukan semua itu di sini.

 5  Kimi Ni Todoke

Sawako Kuronuma selalu dihindari oleh teman-teman sekelasnya karena namanya menyerupai “Sadako”, karakter utama dalam film horor 1998 Ring. Mereka percaya bahwa ketika seseorang menatap mata Sawako selama lebih dari tiga detik (khas Jepang banget percaya sama begituan, eh Kita Indonesia juga yah? hohohoh), nasib buruk akan menimpa orang tersebut.

Mereka juga percaya bahwa dia bisa memanggil hantu. Rumor ini semakin memburuk karena Sawako tidak dapat mengekspresikan pendapatnya secara terbuka. Namun, Sawako adalah orang yang baik dengan moto hidup adalah “untuk melakukan satu hal yang baik sekali sehari”.

Shota Kazehaya, di sisi lain, adalah seorang mahasiswa yang populer dikalangan teman sekolahnya, terutama anak perempuan.

Bagaimana ? Apakah daftar diatas ada Live action comedy yg ingin kalian tonton ? Kalo ada saya cukup senang juga hehehe ,karena saya yg rekomendasikan pasti bagus ko 🙂

Sekian Rekomendasi dari saya, semoga bermanfaat bagi kalian.
Terima Kasih.

Kata Kunci Pencarian:
  • live action comedy terbaik
  • live action comedy
  • anime live action comedy
  • live action anime comedy
  • anime live action comedy terbaik
  • anime comedy live action
  • live action komedi
  • rekomendasi live action comedy
  • Live action Anime komedi terbaik
  • anime live action komedi
Comments
Loading...