Take a fresh look at your lifestyle.

Today Characters Fact – Saigou Homura (Last Embryo)

145

Halo, ketemu lagi sama saya di artikel harian ini, kali ini saya akan membahas Today Characters Fact – Saigou Homura (Last Embryo)

Kali ini kita akan membahas Saigou Homura dari Light Novel Last Embryo, alias equel dari Mondaiji-tachi ga Isekai Kara Kuru Soudesu yo?

Karakter ini cukup menarik dan cocok juga buat jadi karakter utama di sequel LN Mondaiji.

Apa saja fakta dan informasi tentang dirinya? Langsung saja baca di sini Today Characters Fact – Saigou Homura (Last Embryo)


Profil

Nama : Saigou Homura
Ras : Manusia
Umur : 10 (Mondaiji) 15 (Last Embryo)
Gift : Thousand Magics (Proto Idea)


Penampilan

Homura terlihat seperti seorang anak laki-laki yang pintar dan mirip seperti Izayoi, mempunyai rambut dan warna mata yang sama, dan dia juga memakai headset yang sama.

Homura sering memakai setelan baju kebesaran sebagai ciri khasnya, dan sebagai tambahan dia juga terkadang memakai kacamata, dan yang membuat headset Izayoi adalah dia.


Kepribadian

Homura adalah anak yang sangat pintar, dikatakan dia memiliki kemampuan yang sangat besar dalam [pemahaman],ketempilan atau kreativitas.

Meskipun Homura adalah orang yang pendiam, ketika dia dibutuhkan untuk menciptakan kebutuhan sehari-hari atau peralatan, dia akan memberikan hasrat yang sering ditemukan pada seorang anak kecil.

Sebagai seorang anak yang suka memainkan game dan bahkan akan terus bermain walaupun sudah diperingatkan untuk berhenti, dia akan tetap bermain contohnya saat bermain GameBoy sambil berjalan di rumah sakit.

Dia adalah Siswa Terhormat di sekolahnya, berebeda dengan Izayoi yang berhenti sekolah karena memang dia tidak membutuhkannya. Dia sangat cocok menjadi ilmuan maupun lainnya.

Saat dia dewasa, Homura mengembangkan rasa tanggung jawab yang besar.


SPOILER ALERT

Saigou Homura (>Saigou) memutuskan untuk menerima syarat dari Kudou Ayato (Reinkarnasi Faceless, ia memiliki ingatan sebelumnya) untuk menciptakan kembali (kekuatan khususnya) mesin gerak abadi untuk menyelamatkan panti asuhan Canaria.

Suzuka (saudara perempuan Rin?) Berkata kalau dia mirip Izayoi, Mikado Tokuteru (Taishakuten / Indra) menemani mereka sejak Izayoi “Menghilang” agar Last Embryo tidak muncul lagi.

Kemampuannya dibilang hanya bisa untuk “membuat ulang” tapi di Little Garden dia mampu melihat seperti apa kemampuan sesuatu hanya dengan melihatnya.

Contohnya: dia melihat beberapa bahan (logam dan kayu yang berbeda jenis) dan bisa bilang hanya dengan melihat bahan apa yang lebih baik untuk mengurangi gaya isapan air.

Dia dan Suzuka lumayan pintar mengenai legenda/mitos.

Mereka juga sepertinya bisa menjadi host Gift Game yang hebat berdasarkan bagaimana mereka memainkan sebuah versi sederhana dari “Penunggang dari Hippocamp” melawan Shirayukihime.

Homura mendapatkan sebuah undangan untuk berpartipasi dalam Gift Game Sun Authority dan harus menyelesaikan syarat-syarat yang berhubungan dengan Taurus.

Hal yang mengejutkan bahwa dia masih tidak tahu bahwa dia adalah adik kandung dari Izayoi. Aku penasaran seberapa banyak itu mempengaruhinya nanti.

Di Volume 2 Homura berhasil mengalahkan Minotaur dan memperoleh hak untuk berpartisipasi dalam Sun Gift Game ini.

Dia menggunakan Proto Keravnos untuk menyelesaikan game yang dia mainkan. Btw, Proto Keravnos adalah senjata yang cukup kuat.

Sebagai tambahan, Homura adalah Avatara dari Azi Dahaka dan kunci dari 2 kemungkinan utama yaitu, Dystopia / Utopia.

Kakaknya Izayoi adalah pahlawan di sisi manusia, tapi Homura adalah Avatara dari Azi Dahaka sang Lambang Kejahatan yang Murni.

Bisa dibilang ceritannya akan semakin menarik di sini~

Source : Gensakuchuu (English) /  Shumi Translation (Indonesia)


Itulah Today Characters Fact – Saigou Homura (Last Embryo)

Sampai jumpa lagi di Animers.Info!

Comments
Loading...