Take a fresh look at your lifestyle.

10 Karakter Anime Paling Beruntung Versi Animers Info!

526

Halo Semua, Ketemua lagi di Artikel Karakter Anime, kali ini saya akan memberi karakter anime yang paling beruntung di dalam hidupnya hahah, mungkin kebanyakan fanservice jadi beruntung tapi bukan karena itu juga mungkin, bisa jadi karena dia dekat orang yang terkuat atau punya kekuatan lebih.

Langsung saja Inilah daftar karakternya!

 1  Rito Yuuki (To Love-Ru!)

 Seiyuu 
Akeno Watanabe
 Bio 
Rito Yuuki adalah protagonis laki-laki utama To Love-Ru, Motto To Love-Ru, To Love-Ru Darkness, dan To Love-Ru Darkness 2nd. Dia adalah murid SMA Sainan berusia 16 tahun yang normal, yang sangat menyukai Haruna Sairenji dan, sampai batas tertentu, Lala Satalin Deviluke.

Dia berusaha berkali-kali untuk mengakuinya tetapi telah menemui kegagalan setiap saat. Rito dulunya berada di tim sepak bola di SMP dan cukup baik, tetapi berhenti karena dia terus-menerus membantu ayahnya dengan tugas-tugas mangaka, sehingga tidak ingin meninggalkan adik perempuannya Mikan Yuuki sendirian di rumah.

 2  Kazuma Satou (KonoSuba)

 Seiyuu 
Fukushima Jun
 Bio 
Kazuma adalah pria muda dengan tinggi dan berat badan rata-rata. Dia memiliki rambut coklat dan mata coklat yang pendek dan sedikit runcing. Pakaiannya yang biasa terdiri dari mantel hijau, kemeja putih, celana, dan sepatu bot kulit bermotif emas. Dia awalnya mengenakan pakaian hijau.

 3  Nagito Komaeda (Danganronpa)

 Seiyuu 
Megumi Ogata
 Bio 
Nagito adalah seorang pemuda yang tinggi dan kurus di usia awal dua puluhan, sekitar 22 tahun termuda. Di Danganronpa Episode Lain, ia berusia sekitar 20 tahun, sementara avatar maya di Program Dunia Neo muncul sekitar 17 tahun.

Nagito memiliki mata hijau abu-abu terang, dan kulit pucat sakit-sakitan. Rambutnya seukuran pundak dan berombak alami, dengan warna putih pucat yang tidak alami yang memudar menjadi putih lebih dekat ke kulit kepalanya, dan digambarkan tampak seperti itu “bukan milik orang yang hidup”.

 4  Osamu Dazai (Bungou Stray Dogs)

 Seiyuu 
Mamoru Miyano
 Bio 
Dazai adalah pria tampan dengan rambut cokelat gelap pendek yang agak bergelombang dan mata coklat gelap sempit. Poninya membingkai wajahnya, sementara beberapa berkumpul di tengah dahinya. Dia cukup tinggi dan langsing dalam fisik.

Untuk pakaiannya, Dazai mengenakan mantel parit berwarna pasir panjang, ikat pinggang yang ia lepas. Di bawahnya ada rompi hitam di atas kemeja bergaris-garis yang biru muda dalam warna. Dia memakai dasi bolo, yang dipegang oleh pita cokelat dan liontin turquoise.

 5  Lucy Heartfilia (Fairy Tail)

 Seiyuu 
Aya Hirano
 Bio 
Lucy Heartfilia (ルーシィ・ハートフィリア Rūshii Hātofiria) seorang penyihir berusia 17 tahun dan dia adalah sudut pandang karakter pertama Fairy Tail. Mashima menamakan karakter ini berdasarkan lagu kelompok The Beatles, “Lucy in the Sky with Diamonds”.

Mahir dalam magik spirit bintang (星霊魔法 Seirei Maho), Lucy dapat memanggil Celestial Spirit dari set Kunci Pintu (ゲートの鍵 Geto no Kagi). Sepanjang seri ini, Lucy kadang-kadang bertarung dengan cemeti. Virgo kemudian memberikan Lucy sebuah alat yang dapat membentuk cemeti yang menggunakan kekuatan magis, disebut Fleuve d’Etoiles (エトワールフルーグ Etowāru Furūgu, lit. “Sungai Berbintang”).

 6  Sakata Gintoki (Gintama)

 Seiyuu 
Tomokazu Sugita
 Bio 
Sakata Gintoki (坂 田 銀 時, Sakata Gintoki) adalah protagonis utama dari seri Gintama. Dia adalah pendiri dan presiden Yorozuya dan juga seorang samurai yang sangat terampil, telah bertempur dalam Perang Joui di masa lalu. Selama perang, ia dikenal sebagai Shiroyasha (secara harfiah berarti “Setan Putih”) karena kemampuan pedangnya yang kuat dan penampilan putih yang jahat.

 7  Kamijou Touma (A Certain Magical Index)

 Seiyuu 
Abe Atsushi
 Bio 
Kamijou Touma (上 条 当 麻 Kamijō Tōma?) Adalah protagonis utama dari seri Toaru Majutsu no Index dan karakter penting dalam manga Toaru Kagaku no Railgun. Sebagai siswa sekolah menengah tingkat pertama Tingkat 1 Academy City, sudut pandangnya memungkinkan penonton untuk berkenalan dengan dunia misterius Toaru Majutsu no Index, dan sebagian besar terlibat dalam acara Magic Side-nya.

 8  Nozomi Tojo (Love Live! School Idol Project)

 Seiyuu 
Kusuda Aina
 Bio 
Nozomi Tojo adalah salah satu dari sembilan karakter utama dalam Love Live !. Dia adalah tahun ketiga di Otonokizaka High School. Warna citranya berwarna ungu. Dia adalah anggota dari lily white, sebuah sub-unit di bawah μ’s.

 9  Naegi Makoto (Danganronpa)

 Seiyuu 
Megumi Okata
 Bio 
Pada awal Kehidupan Sekolah Pembantaian di Danganronpa: Pemicu Selamat Havoc, Makoto tampaknya remaja berusia sekolah menengah, tetapi karena kehilangan ingatan dia dua tahun lebih tua dari yang dia yakini. Dia terutama lebih pendek dari hampir semua teman sekelasnya.

Dia memiliki rambut coklat yang runcing dan desaturated dengan ahoge yang menonjol, dan mata hazel yang dicuci. Dia memakai hoodie hijau kusam dengan garis merah di sepanjang ritsleting, jaket hitam terbuka dengan kancing emas di atas hoodie, celana jeans hitam, dan sepatu merah dengan jari kaki putih.

 10  Midorima Shintarou (Kuroko no Basket)

 Seiyuu 
Daisuke Ono
 Bio 
Midorima mempunyai rambut yang pendek,berwarna hijau tua dan tidak mencapai matanya serta rambutnya berpisah ke kiri. Dia cukup besar dan tinggi yang menjadikan dia sebagai pemai n tertinggi kedua di “Generasi Keajaiban”. Dia memiiki mata yang berwarna hijau muda dan dia memakai kacamata dengan frame berwarna hitam yang dibingkai di semua sisi kecuali di bagian atasnya.

Dia menggunakan perban di tangan kirinya ketika diluar pertandingan,sehingga tidak ada yang dapat memengaruhi tembakan tangan kirinya. Dia juga merapikan kukunya dengan alasan yang sama. Midorima sering terlihat dengan benda keberuntungannya.

Sekian Daftar Karakter Anime paling beruntung versi Animers Info, Btw saya post beserta seiyuunya. Supaya kalian juga tahu siapa pengisi suara dalam karakter animenya hehehe. Tetep stay di Animers Info yah dan Nantikan Update Terbarunya.

Comments
Loading...