Take a fresh look at your lifestyle.

5 Rekomendasi Light Novel Dengan Sub-Genre Dungeon

462

Halo, ketemu lagi sama saya. Kali ini saya akan memberikan rekomendasi, 5 Rekomendasi Light Novel Dengan Sub-Genre Dungeon

Apa saja rekomendasinya? Yuk langsugn saja ini dia, 5 Rekomendasi Light Novel Dengan Sub-Genre Dungeon


1. Lazy Dungeon Master

“Aku tak ingin bekerja.”

Masuda Keima menjawabnya dengna itu … Sepertinya kami-sama terlihat tidak terlalu tertarik dengan terkejut Kami-sama meninggalkanya pergi dan berkata, “Aku akan berharap pada orang yang selanjutnya,” meninggalkan Keim yang akan di Summon.

Seorang Loli berambut pirang yang memanggil namanya sendiri Dungeon Core No. 695 adalah orang yang memanggilnya. Meskipun demikian dia kemudian menjadi sang Dungeon Master dengan mengikuti alur cerita … tahan dulu, Dungeon ini hanya memilik isatu ruangan dan telah di kuasai oleh para Bandit…?

Dapatkah Keima melalui situasi yang terdesak ini dan memperoleh kehidupan di mana ia bisa menuruti rasa malasnya sembari tak bekerja sama sekali?


2. Hisshou Dungeon Unei Houhou

Sinopsis :

Suatu hari, pada hari libur yang cerah, seorang wanita mengunjungi rumahku dan bertanya apakah aku tertarik untuk mengurus dungeon bersama dengan dukungan yang ditawarkan dari seorang dewi.

Tapi tentu saja, aku menolak. Eh? Aku tidak boleh mengabaikan orang yang bermasalah, apalagi jika itu wanita cantik?

Tidak mungkin, itu terlalu mengganggu, mengapa aku harus melakukan itu? Aku sangat puas dengan kehidupan nyamanku sekarang, membuangnya adalah hal yang bodoh … … sigh, bagus, jadi pergi ke dunia lain, menjadi Dungeon master, mengurus Dungeon dan menangani masalah sirkulasi Mana? Paham, tapi bagaimana caranya?


3.Jidouhanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu ni Samayou

Sinopsis :

Dia, yang merupakan maniak Vending Machine otentik, meninggal karena kecelakaan lalu lintas saat melindungi mesin penjual otomatis.

Dia, yang telah menduga bahwa hidupnya telah berakhir, terbangun di tepi danau yang dikelilingi oleh alam yang berlimpah.

Dia tidak mengerti apa yang telah terjadi pada dirinya sendiri. Dia hanya tahu bahwa dia telah menjadi mesin penjual otomatis.

Sendirian di labirin dunia lain. . . Saat dia berjalan sendirian, dia bertemu dengan seorang gadis, dan itu menyebabkan cerita berubah.


4. Welcome to the Man-Eating Dungeon (18+)

Sinopsis :

Pemuda yang tinggal di desa penambangan perbatasan, Elliott, hidup dalam keterasingan di sana. Alasannya adalah karena dia membawa darah Ras Iblis, dan memiliki wajah yang tidak biasa, dengan dua tanduk kecil yang tumbuh darinya. Beberapa tahun setelah ibunya – satu-satunya keluarganya – meninggal, seorang wanita muda yang menyebut dirinya seorang kenalan ibunya datang berkunjung, dan begitu dia tahu keberadaan Elliott, menunjukkan sifat-sifat succubus, dan berbisik demikian:

“Mulai sekarang Anda akan mencabuli banyak wanita, mencuri banyak nyawa, dan menginjak dunia, Anda akan mendominasi. Tetapi untuk memulai … Anda akan mendominasi saya, langgar saya, tolonglah ”

Tidak bisa menggunakan pedang, atau membunuh lawannya dengan sihir, pemuda berdarah campuran yang hanya bisa memberikan sedikit sihir ke materi, menggunakan informasi dan alat dan perangkap, memukul mundur musuh, menggairahkan wanita, membuat mereka menyerah dan jatuh ke dalam setan hood, dan mendominasi mereka, selamat dari dunia yang hancur.

Ini adalah kisah tentang pemuda yang adalah Tuan dari tempat ketakutan yang berbahaya, tempat yang tidak pernah memungkinkan seorang tamu untuk kembali, dari “Ruang Makan Manusia-Makan”, dan para wanita yang hidupnya telah digelincirkan olehnya.


5. Maou-sama no Machizukuri! ~Saikyou no Danjon wa Kindai Toshi~

Sinopsis

Makhluk yang menciptakan dan mengendalikan monster dan iblis, makhluk yang membangun dan berkuasa atas labirin jahat, orang yang dipilih untuk memiliki Skill Unik yang luar biasa … Mereka adalah Demon Lord.

Demon Lord menggoda orang untuk datang ke labirin yang mereka bangun dan memakan keputusasaan orang-orang sebagai makanan mereka.

Namun, Penciptaan Demon Lord Procell (Lolicell) telah memutuskan kalau dia akan memperoleh harapan orang-orang dan bukan keputusasaan mereka sebagai makanan, dan membangun kota yang bahagia, bukan labirin jahat untuk mengumpulkan manusia.

Ini adalah kisah Demon Lord yang eksentrik, pemikiran batinnya, dan poker face-nya


Itu saja buat, 5 Rekomendasi Light Novel Dengan Sub-Genre Dungeon

Sampai jumpa lagi di Animers.Info!

Kata Kunci Pencarian:
  • baca ln welcome the man eating
  • man eating dungeon LN Indo
  • Novel welcome to the man-eating dungeon Chapter 3 Baca Novel sub indo
  • welcome to the man-eating dungeon indo download
  • welcome to the man-eating dungeon sub indo
Comments
Loading...