Take a fresh look at your lifestyle.

Summary Light Novel Last Embryo 2 Sairin no Avatara

84

Tadi giliran prequel, sekarang giliran sequel-nya~ Cerita di sini semakin seru saja deh, dan ini dia Summary Light Novel Last Embryo 2 Sairin no Avatara


Last Embryo 2

Last Embryo 2 Sairin no Avatara   ( ラ ス ト エ ン ブ リ オ (2) 再 臨 の ア ヴ ァ タ ー ラ )

Penulis            : Tatsunoko Tarou

Ilustrasi           : Momoko

Label               : Kadokawa Sneaker Bunko

Tanggal Rilis   : 01/12/2015

Volume            : 02 ~

Singkatan        : LE

Source : Shumi Translation


Bagaimana aku menjelaskannya? Aku lupa begitu banyak hal di setiap rilisannya, aku tidak dapat menikmati Last Embryo sepenuhnya jika aku tidak membaca semuanya sekaligus. Sial, aku bahkan tidak ingat kalau Avatara adalah nama dari Highness ‘Another Cosmology / lower organization dari Ouroboros. Beneran. Ditambah lagi, aku masih menikmati ini, jadi aku bertanya-tanya apa yang harus kulakukan mulai sekarang …   Bagaimanapun, ini bukan ringkasan.   Ada terlalu banyak yang terjadi dan banyak detail di sana-sini. Postingan ini akan terbagi dalam 3 bagian : Avatara, bagian Homura, bagian Izayoi.


Avatara

Nama organisasi yang lebih rendah dari Ouroboros dan Highness adalah “Another Cosmology”. Karakter baru dari organisasi ini muncul. Pertama, mari kita pertimbangkan bahwa Avatara bukan organisasi yang rendah lagi.

Masih belum pasti seberapa kuat mereka di dalam Ouroboros tetapi mereka adalah kandidat kuat dalam Sun Authority War Gift Game ini. Btw, ada tiga posisi dalam game ini: Host, Player dan Sponsors. Contohnya Queen Halloween adalah sponsor Homura . Shiroyasha adalah salah satu Host pemenang di “edisi” terakhir dari Gift Game ini. Pokoknya, ayo lanjutkan.

Ada   sepuluh Avatar utama yang berhubungan dengan Avatara dan disebutkan bahwa tiga dari mereka adalah yang terpenting. Ark adalah Avatar Pertama ( 箱 舟 ) [yang berhubungan dengan   Matsya ], Avatar Kedua adalah Kurma  alias sebagai Sekai Ou (King of the World) atau Sekai Ryuu atau hanya Kuu-chan dan The Ninth Avatar Deserter Siddhārtha yang berhubungan dengan Buddha Gautama ]. Kurma muncul dan ia adalah naga murni jika aku tidak salah membacanya. Sepertinya ia berada di tempat yang tinggi? posisi di dalam Avatara. Dari beberapa 2ch komentar mungkin ada 10 Avatar dan Raja (ia atau Highness?). Kurma adalah loli yang tidak sabar ingin melawan Izayoi. Di sini juga.

All Hail Kuu-chan!

Karakter penting lainnya yang muncul dari Avatara adalah Raja Iblis Banteng. Dia adalah saudara tertua dari Seven Great Sages, bahkan lebih tua dari Karou-chan dan Kouryuu .

Dia bertarung melawan Izayoi tanpa menggunakan senjata dan memiliki beberapa keunggulan yang menunjukkan bahwa dia setidaknya lebih kuat dari Kouryuu ( Izayoi belum bisa mengalahkannya).
specialty-nya adalah bisa menggunakan senjata apa saja . Dia juga orang tua yang membantu membayar Panti Asuhan Canaria sampai 2 tahun lalu ketika dia “mati”. Lebih banyak bendera untuk pertandingan balas dendam.

Ada juga Arjuna yang merupakan  Putra Indra. Ya. Anak Tokuteru. Dia mengalahkan Toketuru tanpa masalah dan tidak membunuhnya hanya karena Kuro Usagi muncul. Sepertinya dia bergabung dengan Avatara karena teman dekatnya yang mungkin adalah Krishna (Eighth Avatar).

Jin membantu mereka? Dengan cara tertentu tetapi masih tidak pasti berapa banyak dia terlibat.

Ditambah lagi dia semestinya punya pengaruh besar dan rencanya untuk menciptakan Aliansi Raja Iblis mungkin berjalan dengan baik.

Dia tumbuh besar dan terlihat jauh lebih tenang dan dewasa. Percher memanggilnya “Tuanku”.

Volume ini menunjukkan bahwa dia juga mengendalikan 5 atau 7 Divinities lain atau keberadaan serupa yang mungkin benar-benar sekuat Percher.

Dua dari mereka Shinkouhyou / Shen Gong Bao ( Berhubungan dengan Jepang ) dan Macan Putihnya. Macan Putih ini adalah salah satu ras paling langka di Little Garden. Keduanya berasal dari Houshin Engi ( yang asli, bukan manga shounen). Shinkouhyou juga loli. Ia menggunakan Kaitenju ( 開 転 珠 ) yang mana ada 7 bola tetapi 3 dicuri oleh Suzuka.

Tidak ada tanda-tanda besar atau karakter lain yang berhubungan dengannya sehingga Avatara masih sebuah misteri. Meski begitu sangat jelas mereka akan menjadi rival yang hebat untuk karakter utama kita. Kita bahkan dapat melihat Jin X Izayoi tergantung bagaimana hal itu terjadi. Lalu melihat Jin yang memiliki Percher, Sandra and Shinkouyou yang juga loli sebagai ‘harem’-nya. Hmm…

Hampir lupa, mungkin mereka berurusan dengan Gugalanna. Ini tidak dapat dikonfirmasi tetapi tujuan mereka yang sebenarnya mungkin berhubungan dengan itu bagaimapun juga. dan spekulasi murni untuk saat ini:

  • King? Kuu-chan ? Highness?
  • Ark?
  • Kuu-chan
  • Berhubungan dengan Varaha/ babi hutan. Bull Demon King mungkin?
  • Berhubungan dengan Narashima / setengah manusia, setengah singa. Demon King of Confusion?
  • Berhubungan dengan Vamana/ dwarf.
  • Berhubungan dengan Parashurama/ ksatria dengan kapak.
  • Berhubungan dengan Rama.Arjuna?
  • Krishna?
  • Siddhārtha ?
  • Berhubungan dengan Kalki. Highness sendiri?

Bagian Homura

Sponsor: Queen Halloween. Ratu yang imut.

Scáthach mengabdi sebagai pembantu / pelayan dan sepertinya ia adalah orang yang melatih Faceless. Ia juga akan melatih Homura ketika Sun Gift Game telah dimulai. Menggunakan Dun Scaith (Secara harfiah Benteng Bayangan)

Peserta : Homura dan lainnya.

Homura berhasil mengalahkan Minotaur dan memperoleh hak untuk berpartisipasi dalam Sun Gift Game ini. Dia tidak melakukannya untuk membalas dendam.

Hanya karena musuh-musuhnya (orang-orang yang menciptakan badai / virus di dunianya) juga yang akan muncul dalam satu cara atau lainnya di Game ini. Dia juga menginginkan uang (lol). Dia menggunakan Proto Keravnos untuk menyelesaikan game yang dia mainkan. Btw, Proto Keravnos adalah senjata yang cukup kuat.

Di pesawat yang kembali ke Jepang dari Yunani, ia bertemu dengan dua peneliti penting dari Everything Company. Edward Grimmnil (エドワードグリームニル) dan Carla Grimmnil (カーラグリームニル). S-Siapa mereka? Mereka mengatakan bahwa bereka bukan musuh (sebagai pengkhianat company dan menyebabkan semua ini) tapi cukup yakin bahwa mereka adalah dalang(nya) atau yang dekat dengan itu.

Btw, minotaur dari volume pertama berhubungan dengan “real minotaur” tapi dia sebernarnya adalah Asterius. Saat dia dikalahkan dalam Game ini dia harus mematuhi Homura dan untuk saat ini dia akan tinggal bersama mereka di dunia mereka. Dia Shota dan ada alasan untuk itu. Tidak semuanya dijelaskan di sini.

Kemampuan Suzuka juga bisa digunakan untuk mencuri senjata lawannya. Ia berhasil mencuri 3 bola Kaitenju dan menggunakannya (meskipun ada batasan untuk itu). Suzuka sebenarnya lebih “berguna” daripada yang terlihat karena itu. Kisaran Apport/Asport nya sekitar 120m.

Ayato memutuskan untuk “berubah menjadi” / bertindak sebagai Faceless dan meminta senjatanya dari Queen Halloween. Yah, dia kuat tetapi tidak sekuat sebelummnya. Masih cukup kuat untuk melawan Shinkouhyou dan dia, er, Macan Putih dan Asterius (versi shota). Oh, Izayoi mengetahui identitasnya tetapi tidak menggodanya (belum)

Bagian Izayoi

Ketika Izayoi bertempur melawan Bull Demon King dia mengatakan bahwa dia masih belum menggunakan kartu truf-nya dan dia bahkan tidak bisa menggunakannya di tempat itu karena itu akan menghancurkan segalanya (hampir semua karakter yang disebutkan di sini berada di tempat yang sama selama klimaks). Dia masih di dunia aslinya dan dia akan bekerja di bawah Tokuteru untuk beberapa waktu. Ini seharusnya lucu untuk dibaca.

Mikado Tokuteru benar-benar dikalahkan oleh putranya dan diganggu beberapa kali oleh Izayoi dan Prithvi. Itu untuknya, lol

Ketika Izayoi, Tokuteru, dan Prithvi masih di Yunani, mereka membuat taruhan jika Homura bisa menyelesaikan Game ini atau tidak. Izayoi bertaruh bahwa mereka tidak akan bisa karena dalam pikirannya mereka masih sama seperti 5 tahun yang lau. Prithvi bertaruh bahwa mereka, Homura, akan menang. Tokuteru ingat bahwa ia melakukan itu hanya dua kali sebelumnya dan dua orang yang dia pertaruhkan menjadi eksistensi yang hebat… Dia menjadi contoh terbaik. Itu cukup menarik.

Loli Usagi masih terus menjadi loli yang imut. Meskipun Tidak menggoda = /

Asuka dan Yo masih tidak ada. Queen Halloween menyebutkan Asuka sedikit tapi Yo masih benar-benar terlupakan… orz

Para pemain yang dapat berpatisipasi di Sun Authority War Gift Game harus memiliki umur kurang dari 20 tahun. Itulas alasan begitu banyak loli (Kurma, Shinkouhyou) dan shota (Asterius). Izayoi hanya memiliki 3 bulan sebelum dia berusia 20 tahun.

Untuk yang terakhir kurasa ada hal yang berkaitan dengan “asal” dari bahan nanomachine. Tampaknya tumbuh secara alami dari hewan dan / atau tanaman. Orangtua Homura berhasil mengambil beberapa filamen dan hanya kasus khusus hewan (Izayoi) dan tanaman (???) yang benar-benar dapat memproduksi filamen ini. Mereka benar-benar langka dan tidak lupa juga bahwa Homura menggunakan dua “Origin” ini di Ayato dan Suzuka untuk menyelamatkan mereka dalam volume pertama. Oh, teori yang berhubungan dengan cara kerja filamen ini cukup menjelaskan Gift Yo dalam arti tertentu… Kurasa.

Ini adalah volume yang menyenangkan tapi aku masih merindukan Kuro Usagi yang menggoda dan mondaiji lama. Agak sedih bahwa tidak ada ilustrasi untuk Shinkouhyou dan Bull Demon King.

Volume berikutnya : Upacara Pembukaan untuk Sun Gift Game ini. Aku berharap bias melihat Asuka dan Yo, ‘kan?

Comments
Loading...