Take a fresh look at your lifestyle.

Fakta Suram Dunia Anime: Best Girl Never Win

539

Hallo selamat datang di animers.info, sepertinya judul diatas Best Girl Never Win tidak terlalu asing bagi penikmat serial anime yang khususnya bergenre romance, yaa bagaimana tidak terkadang kita sering berpresepsi bahwa karakter A lebih baik daripada karakter B dan sebaliknya.

Nah untuk itu animers.info akan sedikit mengulas beberapa karakter yang seharusnya terbaik namun tidak dipilih, siapa saja mereka ? yuk simak ulasan mimin berikut.

Rem – Rezero

source : wall.alphacoders.com

Rem merupakan maid/pelayan yang memiliki kepribadian yang sangat baik tidak jarang juga ia rela mengorbankan keselamatannya demi sang “Main Karakter”.

Memiliki paras cantik, lucu dan menggemaskan dibalut dengan sikap penuh perhatian ternyata belum cukup untuk meluluhkan hati Subaru untuk memilihnya sebagai pendamping.

Subaru lebih memilih Emilia sebagai heroin utamanya, padahal Emilia memiliki pemikiran yang masih kekanak-kanakan dan jika dilihat dari jalannya cerita sebenarnya Rem lebih layak mendapatkan hati Subaru.

 

Kosaki Onodera – Nisekoi

source : wall.alphacoders.com

Berbeda dengan Rem nasib Onodera sebenarnya lebih beruntung , di awal cerita ia merupakan heroin utama bagi Raku.

Namun sayang mereka berdua terlalu malu – malu untuk saling mengutarakan isi hatinya, yang pada akhirnya Raku lebih memilih Chitoge menjadi pasangan hidupnya.

Padalah jika di lihat dari karakternya Onodera unggul segalanya dibandingkan dengan Chitoge, berbanding terbalik dengan Chitoge yang memiliki karakter yang cukup keras dan kasar, Onodera lebih memiliki sisi kelembutan dan seorang yang penuh kasih sayang baik dalam ucapan maupun tindakannya.

Satu hal yang membuat Onodera merupakan best girl diserial anime Nisekoi adalah, setelah bertahun – tahun lamanya Onodera masih memegang teguh janji yang ia buat dengan Raku semasa kecilnya.

 

Yui Yuigahama – Oregairu

source : wall.alphacoders.com

Mungkin banyak yang bertanya mengapa Yui masuk ke list kali ini, ya sebenarnya dari awal Yui telah menyukai Hachiman.

Semua usahanya untuk lebih dekat dengan Hachiman selalu berakhir dengan penolakan secara halus, dari mengajak jalan maupun hanya obrolan tentang perasaannya telah Hachiman tolak.

Padahal jika di lihat dari karakternya, Yui sebenarnya juga merupakan gadis yang cantik serta penuh perhatian.

Ia juga merupakan orang yang supel dan mudah bergaul, mungkin akan cocok jika di sandingkan dengan Hachiman yang seorang penyendiri.

 

Utaha Kasumigaoka – Saekano

source : wall.alphacoders.com

Tidak perlu banyak kata untuk mendeskripsikan karakter satu ini, Utaha –senpai adalah best girl dari serial Saekano terlepas dia orang yang cukup mesum (sebenarnya ini point plus juga untuk beberapa orang).

Utaha merupakan karakter kakak kelas yang rela membantu dan membimbing Tomoya sehingga berhasil menyelesaikan game yang ia ingin buat.

Namun sayangnya Tomoya lebih memilih Katou Megumi sebagai heroin utamanaya, yah mungkin sudah jatuh cinta pada pandangan pertama jadi mau gimana lagi.

Simpel saja, jika karakter Utaha ada di kehidupan nyata apakah ada yang menolaknya? Hehe

Itulah ulasan mengenai karakter terbaik namun tidak bernasib baik, bagi sebagian fans ini bisa menjadi pemicu pertarungan antara fans.

Dari semua karakter diatas rivalitas cinta antara Rem dengan Emilia menjadi perbincangan yang hangat di kalangan penikmat anime.

Namun bagi kalian yang mengidolakan karakter – karakter diatas tidak perlu khawatir karena para author dari masing – masing anime juga membuatkan Spin – off atau cerita alternative yang menceritakan hubungan percintaan mereka yang tertolak di cerita utama.

Nah dari beberapa karakter yang mimin bahas apakah semuanya merupakan waifu kalian?

Kata Kunci Pencarian:
  • Download anime best girl never win
Comments
Loading...