Take a fresh look at your lifestyle.

Utada Hikaru Kolaborasi dengan Skrillex untuk Lagu Tema Kingdom Hearts 3

131

Kingdom Hearts 3 merupakan salah satu game yang paling dinanti dan sudah mendekati perilisannya. Baru-baru ini Square Enix baru saja mengumumkan lagu tema pembuka untuk game ini.

Lagu ini akan menjadi kolaborasi antara Skrillex dan Hikaru Utada.

Pernah memenangkan Grammy Award, Skrillex telah menjadi penggemar dari lagu-lagu Hikaru Utada dan me-remix-nya, termasuk lagu ‘Don’t Think Twice’.

Menurut pernyataan pers yang baru-baru ini diumumkan oleh perusahaan tersebut, keduanya mulai berbentuk persahabatan dan menggabungkan kecintaannya lewat musik.

Mereka akan mengisi lagu tema untuk Kingdom Hearts 3 dengan judul lagu ‘Face My Fears’.

Menurut kabar yang beredar, “Dijadwalkan rilis bersamaan dengan Don’t Think Twice pada 18 Januari, lagu tema pembuka, Face My Fears juga diproduksi dengan kolaborasi Poo Bear produser rekaman yang pernah memproduksi beberapa lagu laris Justin Bibier.”

Kingdom Hearts 3 akan melakukan debutnya pada 29 Januari 2019 untuk konsol Xbox One dan Playstation 4.

Untuk diketahui, Utada Hikaru merupakan penyanyi Jepang yang sangat terkenal. Berumur 35 tahun, penyanyi ini terkenal luas di negara lain berkat single ‘First Love’.

Utada telah telah menjual 24 juta keping CD album, 16,7 juta keping CD dan 2,67 juta unit DVD/VHS. Lagu-lagunya telah berkali-kali menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu Oricon.

Sementara itu, Skrillex adalah seorang produser, DJ dan penulis lagu bertema EDM. Bagi penggemar musik di Indonesia, Bangarang merupakan salah satu Skrillex yang paling familiar.

Sinopsis Kingdom Hearts 3

Kingdom Hearts 3 menceritakan tentang kisah kekuatan persahabatan dan cahaya melawan kegelapan di mana Sora dan temannya memulai pertualangan yang berbahaya.

Berlatar di dunia Disney dan Pixar yang sangat luas, Kingdom Hearts mengikuti perjalanan Sora, pewaris tak dikenal dari kekuatan yang menakjubkan.

Sora ditemani oleh Donald Duck dan Goofy untuk menghentikan kekuatan jahat yang dikenal dengan Heartless dari invasi dan menghancurkan alam semesta.

Sora, Donald, dan Goofy bakal ditemani oleh karakter ikonik dari Disney Pixar lama dan baru untuk mengatasi masalah yang datang dan melawan kegelapan yang ingin menghancurkan dunia.

Comments
Loading...