Take a fresh look at your lifestyle.

7 Rekomendasi Anime Shounen-Ai Terbaik!

154

Halo semua, Ketemu lagi di artikel Rekomendasi Anime. Pada kesempatan kali ini saya ada rekomendasi untuk kalian yang suka dengan batang x batang atau lebih enak disebut YAOI

Biasanya sih yang suka anime genre Shounen-ai itu kebanyakan wanita, ya gamungkin kalo pria suka scene batang x batang hahaha…

Langsung Saja, berikut adalah urutannya!

 1  Super lovers

 Episode  10 Episode (S1)+ 10 Episode (S2)
 Genre  Slice of Life, Comedy, Drama, Romance, Shounen Ai

 Sinopsis
Ketika menghabiskan libur musim panas dengan Ibunya, Haru bertemu Ren, anak yang baru diadopsi oleh Ibu Haru. Mendekati Ren bukanlah perkara yang mudah, di mana tujuan Haru adalah untuk “mendidik” Ren hingga liburannya selesai.

Hubungan mereka perlahan makin erat setelah hari demi hari Haru menghabiskan waktu dengan Ren. Bisakah mereka menjadi “keluarga” di akhir musim panas ini?!

 2  Doukyuusei

 Episode  1 Episode (Movie)
 Genre  Slice of Life, Romance, School, Shounen Ai

 Sinopsis 
Menceritakan mengenai seorang pemuda yang bernama Rihito Sajou, dia adalah seorang siswa yang teladan, dan selalu saja mendapatkan nilai sempurna pada saat ujian di sekolah tinggi yang ia duduki.

Dan juga ada Hikaru Kusakabe, seorang anak band yang menjadi pemain gitar didalam bandnya tersebut, dia beserta bandnya sering juga melakukan acara secara langsung, dan menjadikan dirinya sangat populer dikalangan cewek-cewek.

 3  Monochrome Factor

 Episode  24 Episode
 Genre  Action, Shounen Ai, Supernatural

 Sinopsis 
Anime ini bercerita tentang siswa SMA Akira Nikaido, seorang pemalas menjalani kehidupan normal. Begitulah, sampai ia bertemu dengan Shirogane misterius, seorang pria yang tiba-tiba muncul dan mengatakan kepadanya bahwa mereka memiliki takdir bersama.

Ketika Akira mendengar ini, dia kaget dan tidak percaya sepatah kata pun. Aya, seorang teman Akira, melupakan sesuatu di sekolah satu malam, dan meminta Akira untuk membantunya dan pergi menemukannya. Dia setuju, dan sementara di sana, ia diserang oleh monster bayangan.

Shirogane meyakinkan dia bahwa keseimbangan antara dunia manusia dan dunia bayangan telah terdistorsi dan Akira harus menjadi “shin” makhluk bayangan dunia-untuk membantu memulihkan keseimbangan.

 4  Kirepapa

 Episode  2 Episode (OVA)
 Genre  Shounen-ai, Comedy, Drama

 Sinopsis 
Chisato adalah seorang penulis berusia 35 tahun yang terlihat seperti pemuda berusia 18 tahun dan merupakan ayah dari Riju. Hobinya adalah mengusir semua teman-teman Riju yang dianggapnya akan mengambil sang buah hati tercinta.

Dia selalu berusaha meracuni teman-teman Riju melalui cemilan yang dia sajikan untuk mereka. Namun, Shunsuke adalah satu-satunya pemuda yang tidak termakan tipuannya.

 5  Sekaiichi Hatsukoi

 Episode  12 Episode (S1)+ 12 Episode (S2)
 Genre  Comedy, Drama, Romance, Shounen Ai

 Sinopsis 
Onodera Ritsu baru saja ditransfer dari perusahaan penerbitan ayahnya untuk Marukawa Shoten. Ditugaskan ke divisi shoujo manga, ia melintasi jalan dengan orang yang ia paling tidak diharapkan untuk bertemu.

Takano Masamune adalah editor-in-chief dari divisi Ritsu ditugaskan, dan dua tampak turun di kaki salah tepat dari awal ketika Takano tiba-tiba mencium dia.

Namun, ada lebih banyak dari apa yang memenuhi mata: Takano sebenarnya Saga, Ritsu senpai dan cinta SMA, yang telah berpikir Ritsu telah memainkan dia untuk orang bodoh dengan mengambil kasih sayang-Nya untuk diberikan ketika ia mengaku dan sewenang mencampakkannya.

 6  Love Stage

 Episode  10 Episode
 Genre  Comedy, Romance, Shounen Ai

 Sinopsis 
Karena ayah yang seorang penyanyi, ibunya seorang bintang film, dan kakak Shougo yang merupakan vokalis pada band superpopuler “The Crusherz,” Sena Izumi, seorang mahasiswa otaku, adalah satu-satunya orang yang membosankan dilahirkan ke keluarga yang terkenal dan berbakat.

Dia menyukai “Magical Gadis LalaLulu” dan berusaha keras untuk menjadi mangaka, tapi suatu hari ia tiba-tiba muncul dalam sebuah iklan TV, dia tidak bisa menolak.

 7  Boku no Pico

 Episode  3 Episode
 Genre  Psychological, Horor, Shounen-ai (Anime legend parah nih, genre aja serem;v)

 Sinopsis 
Liburan panas telah tiba. Tamotsu menghabiskan liburannya disebuah kafe yang agak sepi, di kafe tersebut ia bertemu dengan seorang gadis bernama Pico yang kelihatannya feminim dan cantik.

Tomatsu jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis tersebut, ia mengajak jalan bersama seperti kencan pada umumnya. Setelah jalan bersama, ternyata gadis itu mengakui bahwa dirinya seorang laki – laki alias Bencong.

Episode 1 Boku no Pico : Tomatsu x Pico Pada awal ditayangkan Pico ditampilkan seperti gadis ( tetapi bukan Cewe asli ), yang kenyataanya banyak penonton yang merasa bahwa dia memang seorang gadis.

Cara berpakainnya feminim dan sifatnya yang lembut dapat menambahkan pandangan penonton bahwa Pico memang seorang gadis, namun apa daya setelah menonton sampai tengah cerita dia telah mengakui bahwa dirinya seorang laki-laki.


Ya seperti itulah urutan daftar anime dengan Genre Shounen-ai… sangat bagus bukan? Apalagi dengan urutan yang terakhir, itu udah keramat hahaha

Sekian dari saya, sampai jumpa di Artikel Rekomendasi Anime Selanjutnya.

Kata Kunci Pencarian:
  • anime yaoi yang sangat erotis
Comments
Loading...