Take a fresh look at your lifestyle.

Anomone Eureka Seven Hi-Evolution Bagikan Trailer dan Lagu Temanya

159

Eureka Seven: Hi-Evolution saat ini sedang mengerjakan film kedua dari trilogynya. Pada hari ini, trailer untuk Aniemone: Kokyoshihen Eureka Seven Hi-Evolution resmi dirilis.

Trailer tersebut menampilkan lagu tema film yang berjudul There No Ending oleh Ruann, seorang siswa sekolah menengah yang sedang memulai debut utamanya dengan lagu ini.

Untuk pertama kalinya dalam franchise Eureka Seven, film ini akan mengambil latar tempat di Tokyo.

Trailer Anomone Eureka Seven Hi-Evolution

Film ini bercerita tentang Anemone, seorang gadis yang kehilangan ayahnya dalam pertempuran di Tokyo tujuh tahun sebelm kejadian di film tersebut.

Dia adalah kunci utama dari strategi unit eksperimen “Acis” untuk memerangi Eureka ketujuh, “Eureka Seven,” musuh manusia yang telah memusnahkan 2,6 Miliar orang.

Menghadapi akhirnya, seluruh umat manusia mempercayakan harapannya kepada Anemone yang saat itu akan menyelam jauh ke dasar inti Eureka Seven.

Robot Nirvash X akan muncul dalam film ini. Shoji Kawamori menjadi orang yang merancang versi baru dari mecha utama anime ini, dan ini akan menjadi yang paling super dalam sejarah.

Film pertamanya telah dirilis September lalu di Jepang. Film tersebut lebih banyak menunjukkan fenomena The First Summer of Love yang terjadi 10 tahun sebelum Eureka Seven pertama.

Film itu menceritakan awal terjadinya perang antara robot dan monster secara detail. Di film tersebut juga menampilkan pertemuan pertama Renton dan Eureka.

Staff

Anggota staff untuk film kedua masih sama dengan film pertama. Ada beberapa tambahan seperti Takuhito Kusanagi dan Fumihiro Katagai sebagai perancang.

Shigeru Fujita dan Ayumu Kurashima tetap dikreditkan sebagai direktur animasi karakter, dengan tambahan tugas sebagai desainer sub-karakter.

Sementara itu Shingo Abe sekarang menjadi salah satu animator utama, bersama Hideki Kakita, Shuichi Kaneko, Ken Ootsuka, da Nobuaki Nagano.

Seiyuu

Pengisi suara dalam film ini kembali diisi oleh seiyuu dari anime aslinya.

Yuko Sanpei, Kaori Nazuka, Kouji Tsujitani, Michiko Neya, Juurouta Kosugi dan Aya Hisaka kembali menyumbangkan suaranya untuk Renton, Eureka, Dewey, Talho, Charles, dan Ray.

Sementara itu, Ishii Anemone yang baru tampil dalam film kedua ini akan disuarakan oleh Ami Koshimizu.

Anemone Eureka Seven Hi-Evolution akan tayang di Jepang pada 10 November 2018.

Comments
Loading...