Take a fresh look at your lifestyle.

Movie Kedua Anime Trinity Seven Dijadwalkan Tayang Februari Tahun Depan

119

Anime Trinity Seven mendapatkan movie keduanya. Seperti yang dilansir oleh situs utamanya, film layar lebar kedua anime sihir dan supernatural ini sedang dalam tahap produksi.

Pihak produser telah membagikan visual awal dari movie ini dan ditampilkan sebagai latar belakang situs resminya. Visual tersebut digambar oleh perancang karakter Shinpei Tomooka.

Movie ini berjudul Trinity Seven  – Eternal Library and Alchemy Girl. Movie ini dijadwalkan tayang di Jepang pada akhir Februari tahun depan.

Tapi sebelum itu, para pecinta film ini bisa membeli tiket lebih awal dalam acara All Night “Trinity Seven Whole Bing Screening.”

Trinity Seven diadaptasi dari manga yang dibuat oleh Kenji Saito dengan ilustrasi Akinari Nao. Seven Arcs Pictures menayangkan pertama kali di televisi Jepang.

Sementara itu, movie sebelumnya, Eternity Library to Alchemic Girls dikerjakan oleh studio Avex Pictures.

Kenji mengungkapkan kegembiraanya akan movie kedua dari manga yang dibuatnya. Dia sangat mendukung hal ini dan merasa senang dengan yang lainnya.

Dia juga ingin membagikan kesenangan ini kepada penggemar dan mengajak mereka untuk menonton movie tersebut di bioskop.

Trailer Trinity Seven Movie 2

Anime Trinity Seven asli bercerita tentang berhentinya matahari bersinar, menyebabkan “Fenomena Pelemahan” – penghancuran kota yang ditinggali Arata Kasuga dan hilangnya orang-orang yang tinggal di dalamnya.

Meski pun begitu tidak semuanya hilang, dengan memanfaatkan sihir grimoire yang diberikan oleh teman masa kecilnya dan sepupu Hijiri Kasuga, dunia Arata direkonstruksi secara artifisial.

Untuk menyelidiki fenomena tersebut, Lilith Asami muncul dengan Arata, yang dunia tiruannya tiba-tiba hancur.

Dia diberikan dua pilihan: menyerahkan buku itu, atau mati. Namun, Arata memilih opsi ketiga — mendaftar di sekolah sihir rahasia rahasia Royal Biblia Academy, tempat enam pengguna sihir lainnya menunggunya.

Bersama dengan Lilith, ketiganya membentuk Trinity Seven, elit sekolah yang masing-masing meningkatkan kekuatan dan keterampilan mereka sendiri.

Dengan ambisi untuk menyelamatkan Hijiri dan bantuan teman-teman barunya, Arata berhenti untuk mencegah kehancuran kota kelahirannya tercinta dan membawa sahabatnya kembali.

Comments
Loading...