Take a fresh look at your lifestyle.

Ternyata Naruto Asli Bukan Bercerita Tentang Ninja

338

Seluruh pecinta anime tentu tahu dengan Naruto, ninja hebat asal Konoha yang bercita-cita menjadi hokage sejak dia masih kecil.

Dia memulai kehidupan di sekolah shinobi yang dibenci oleh semua orang dan menjadi ninja yang menjalankan misi dari desanya.

Cita-citanya untuk menjadi hokage tercapai setelah begitu banyak kesedihan, perjuangan dan cerita panjang.

Tapi tahukah kalian bahwa sebenarnya Masashi Kishimoto sebenarnya tidak pernah membuat cerita ninja pada awalnya.

Faktanya, cerita ini berubah saat sang kreator berbicara dengan editornya tentang masa depan manga yang ditulisnya.

Dalam wawancara dengan Naruto Meigen Shu, dia memberitahu kepada penggemar bahwa sebenarnya Naruto merupakan manga masak-memasak seperti Shokugeki no Souma.

“Naruto bukanlah bercerita tentang ninja,” kata Kishimoto sensei.

“Manga itu sebenarnya tentang seorang anak remaja bernama Naruto yang memasak ramen. Tapi editorku saat itu mengatakan ‘cerita itu tidak akan berhasil.’ Jadi aku mencari sesuatu yang bedan dan cerita ini menjadi tentang ninja.”

Selanjutnya, Kishimoto mengatakan bahwa dia tetap menggunakan nama Naruto untuk karakter utamanya dan juga menampilkan rame favorit tersebut dalam manganya.

“Kembali dengan rasa cintaku terhadap ramen. Di depan kuliahku, ada sebuah tempat bernama Ichiraku yang mana menjadi tempatku untuk makan ramen.

Akhirnya manga ini diangkat menjadi anime dengan total 720 episode dimana 220 berjudul Naruto dan 500 episode lainnya untuk Naruto Shippudden.

Sementara itu, manga karya Kishimoto ini juga memiliki film layar lebar dengan jumlah 8 movie. Animenya juga masuk dalam 5 anime dengan penjualan dan pendapatan terbanyak di Jepang.

Diakhiri dengan pesta pernikahannya dengan Hinata. Cerita itu kemudian berlanjut ke anaknya, Boruto.

Sampai saat ini, anime Boruto: Naruto the Next Generation masih mengudara di tv Jepang. Sudah mulai mendekati kisah sebenarnya, kita tunggu saja aksi Naruto, Sarada dan Mitsuki untuk menjaga ketentraman desa Konoha.

Nah itulah fakta unik tentang Naruto asli yang mungkin baru kamu ketahui. Bagikan dan pantau terus Animers agar kamu tidak ketinggal fakta unik lainnya seputar anime.

Comments
Loading...