Take a fresh look at your lifestyle.

Shingeki no Kyojin Bakal Dibuatkan Live-Action Hollywood

265

Sebelumnya kita telah melihat live-action Death Note versi Hollywood, kini giliran manga karya Hajime Isayama, Shingeki no Kyojin yang akan dibawa ke Amerika.

Dilansir oleh Variety, anime yang juga dikenal dengan Attack on Titan ini akan diarahkan oleh Andi Muschieti, sutradara film horor terkenal IT. Warner Bros.

Studios baru saja menyelesaikan kesepakatan dengan perusahaan penerbitan Jepan Kodansha pada hari Senin lalu. David Heyman akan memproduksi film ini bersama dengan Masi Oka dan Barbara Muschietti.

Ini bukan kali pertamanya Shingeki no Kyojin dibawa ke layar lebar. Pada tahun 2015 silam, Attack on Titan tayang dibioskop dengan sutradara Shinji Higuchi sebagai kepala.

Namun sayang, seperti kebanyakan film live action adaptasi anime lainnya, Attack on Titan live-action versi Jepang ini dikritrik habis-habisan oleh para penggemar.

Dari dua part yang dirilis, film ini hanya mampu mengumpulkan sekitar $46 Juta.

Shingeki no Kyojin menceritakan tentang pembantaian umat manusia yang hampir punah oleh makhluk raksasa yang disebut Titan. Manusia harus bersembunyi di sebuah kota yang dilapisi oleh dinding tinggi.

Namun sebuah insiden besar terjadi, Titan menghancurkan dinding terlua dan membuat banyak orang kehilangan nyawanya.

Setelah kehilangan orang yang mereka sayangi Eren, Mikasa, dan Armin bergabung dengan pasukan pengintai untuk membunuh para Titan ini.

Setelah berapa waktu berselang, terungkap bahwa Eren merupakan orang yang bisa berubah menjadi salah satu raksasa ini.

Tidak hanya itu, beberapa temannya yang merupakan anggota tim pengintai juga merupakan Titan.

Anime Attack on Titan mulai mengudara sejak tahun 2013. Sampai kini, anime ini sudah mendapat 3 season. Musim ketiganya sendiri sudah dimulai sejak Juli 2018 dan akan bersambung di bagian 2 April 2019.

Sementara itu, Muschietti telah melakukan adaptasi untuk film IT, yang diangkat dari karya novelis ternama, Stephen King.

Film ini menjadi salah satu film horor dengan pendapatan terbesar yang mencapai angka #700 Juta.

Bagaimana menurut kamu yang suka menonton Shingeki no Kyojin? Apakah kamu punya harapan yang besar dengan proyek ini?

Semoga saja live-action Attack on Titan hollywood ini tidak mengecewakan seperti Death Note dan lainnya.

Comments
Loading...