Take a fresh look at your lifestyle.

7 Lagu Jepang Piano dan Akustik yang Menenangkan Hati 2018

883

Yo minna, selamat berkunjung kembali ke website Animers.info. Karena udah lama gak ngepos, kali ini ane ingin berbagi beberapa lagu jepang kesukaan ane nih kepada kalian.

Tema kali ini adalah 7 lagu jepang Piano dan Akustik yang menenangkan hati 2018. Yang mana berarti lagu-lagu yang akan ane bagikan adalah lagu jepang terbaru yang rilis tahun 2018.

Tentunya karena yang kita bahas adalah lagu Jepang, jadi ane sengaja sesedikit mungkin memasukkan lagu anime dalam list ini, yah meskipun lagu anime juga lagu Jepang sih.

Cuma niatnya biar ini pos nggak cuma berisi lagu anime yang sudah kalian tau atau pernah dengarkan sebelumnya, hehehe ๐Ÿ˜€

Baiklah, langsung saja inilah dia 7 Lagu Jepang Piano dan Akustik yang Menenangkan Hati 2018 versi Animers.info

Yuk disimak selengkapnya!

1 Rionos – Viator (Lagu Ending Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou)

Yosh, lagu jepang Piano dan Akustik yang menenangkan hati pertama dalam list ini adalah Viator yang dinyanyikan oleh Rionos.Lagu ini merupakan lagu ending anime Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou.

Jujur saja, ini lagu indah pake banget, apalagi bagi yang udah nonton animenya, membuat feel lagunya semakin berasa, dan dijamin bisa bikin nangis kalian juga.

Rionos emang dikenal dengan vocalnya yang lembut dan menenangkan, semua lagunya bagus, dan salah satu vocalis favorit ane juga.

Jadi sangat worth rasanya lagu ini masuk dalam list 7 Lagu Jepang Piano dan Akustik yang Menenangkan Hati 2018 ini.

2 Kayoko feat. Ichigo – Lazy Girl

Berikutnya adalah lagu dari ONSEN PROJECT, Lazy girl yang dinyanyikan oleh Kayoko feat. Ichigo.

Ane sendiri kurang kenal dengan Kayoko, tapi ane cukup yakin vocal yang dominan adalah vocal Ichigo di lagu ini.

Ichigo sendiri adalah salah satu penyanyi utaite dan beberapa lagunya juga dipakai di beberapa game lokal di Jepang.

Vocalnya yang lantang dan tegas serta enak dan nyaman didengar membuat ane sangat menyukai lagu ini, dan ane yakin kalian juga bakal suka lagu ini setelah mendengarnya :3

3 Pazi – Hana Furashi Acoustic version

Lagu selanjutnya adalah versi cover lagu Hana Furashi yang dibawakan oleh Pazi. Seperti Ichigo, Pazi juga merupakan salah satu penyanyi cover utaite yang aktif di Youtube dan Nicovideo.

Ane udah dengar beberapa lagunya dan cukup suka dengan vocalnya, terutama lagu Hana Furashi ini, enak dan nyaman didengar buat nyantai ๐Ÿ™‚

4 Nowisee – Nano

Lagu berikutnya adalah lagunya Nowisee yang berjudul Nano. Lagu ini adalah lagu yang pure piano dan membuatnya sangat enak serta nyaman buat didengarkan.

Vocal Nowisee juga enak dan cocok dengan lagunya, jujur saja ini juga salah satu lagu favorit ane :3

5 Mega Terra Zero – Kokuhaku

Lagu selanjutnya adalah Kokuhaku yang dibawakan oleh Mega Terra Zero. Lagu ini adalah satu-satunya lagu vocal cowok di list ini.

Mega Terra Zero sendiri adalah salah satu penyanyi utaite favorit ane, meskipun genre dia sebenarnya adalah rock, tapi dia menyanyikan lagu kokuhaku ini dengan sangat baik…

Btw lagu ini bercerita tentang seseorang yang menyesal karena di masa lalu tidak berani menyatakan cinta (kokuhaku) kepada orang yang dia suka. Dan sekarang semuanya telah terlambat.

Jujur saja ane sampai nangis saat nerjemahin makna lagunya, ngena banget ke kisah masa lalu, tambah lagi vocal dari Mega Terra yang mantap banget, fit dengan lagunya.

6 Minami – Main Actor

Lagu Jepang Piano dan Akustik yang Menenangkan Hati berikutnya adalah Main Actor yang dibawakan oleh MInami.

Ane sendiri belum nyoba terjemahin liriknya, tapi dari lirik lagu yang bisa ane pahami sepertinya menceritakan seorang yang mengagumi tokoh utama dalam manga.

Sementara dia sendiri (yang bernyanyi) hanyalah orang yang lari dari kenyataan, dan tidak bisa sehebat sang tokoh utama yang dia anggap keren (CMIIW).

Yak, yang pasti lagu ini adalah lagu yang bermakna cukup sedih.

7 Lia – Ichiban no Takaramono

Dan lagu terakhir sebagai penutup list 7 Lagu Jepang Piano dan Akustik yang Menenangkan Hati 2018 ini adalah Ichiban no Takaramono yang dibawakan oleh Lia (bukan Lisa).

Lagu ini sendiri adalah lagu cover tentunya, dinyanyikan oleh Lia, Lia sendiri adalah, hmm.. Gimana nyebutnya ya, yang pasti lagu-lagu dia sering nge cover lagu-lagu anime.

Dan suaranya juga cukup enak didengar, dan juga vocalnya juga sangat pas dalam mengcover lagu legendaris satu ini.

 

Yosh minna, itulah dia tadi 7 Lagu Jepang Piano dan Akustik yang Menenangkan Hati 2018 versi Animers.info

Selamat mendengarkan, dan semoga menambah list musik favorit kalian, sampai ketemu di postingan berikutnya ya ๐Ÿ˜€

Comments
Loading...