Take a fresh look at your lifestyle.

SAO: Alicization Bagikan Artwork Baru Sambut Libur Natal!

365

Musim ketiga Sword Art Online berjalan dengan baik dan telah memperkenalkan sekumpulan karakter baru yang memiliki potensi menjadi favorit baru untuk penggemar selama beberapa episode terakhir.

Tapi itu berarti beberapa karakter wanita favorit masa lalu tidak mendapatkan banyak waktu di layar.

Sword Art Online: Alicization memperbaikinya dengan penyebaran artwork liburan baru yang menampilkan Asuna, Sinon, dan Leafa.

Seperti yang dibagikan oleh Moetron News, edisi terbaru majalah Dengeki G membagikan artwork liburan baru dari Sword Art Online: Alicization.

Dalam foto tersebut Asuna, Sinon, dan Suguha menggunakan pakaian khusus Santa yang tentunya lebih menggugah daripada biasanya.

Ketiga karakter ini ditampilkan dalam versi Alfheim Online mereka, dan sebagian besar penampilan mereka di musim ketiga karena berhubungan dengan hal yang dialami oleh Kirito.

Kirito terjebak di dunia maya baru yang aneh kali ini karena serangan mematikan yang fatal di akhir episode pertama.

Jadi Kirito harus diselamatnya dengan cara merawatnya menggunakan alat bernama Soul Translator.

Sementara itu, beberapa artwork lainnya menampilkan Sakurajima Mai bersama adiknya Nodoka Tohoyama yang menggunakan tank-top. Keduanya adalah karakter yang tampil di anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai.

Anime tersebut menjadi salah satu anime yang paling banyak ditonton pada musim ini.

Dua foto lainnya merupakan artwork dari anime Release the Spyce dan Girls und Panzers.

Sinopsis Sword Art Online: Alicization

“Dimana aku…?” Sebelum dia tahu itu, Kirito telah melakukan penyelaman penuh ke dunia maya yang penuh fantasi. Dengan hanya ingatan yang suram tentang apa yang terjadi tepat sebelum dia masuk, dia mulai berkeliaran, mencari petunjuk.

Dia tiba di sebuah pohon besar gelap gulita (Gigas Cedar), di mana dia bertemu seorang bocah lelaki. “Namaku Eugeo. Senang bertemu denganmu, Kirito.” Meskipun ia diduga penduduk dunia maya – NPC – anak itu menunjukkan susunan emosi yang sama dengan manusia mana pun.

Saat Kirito mengikuti Eugeo, dia terus mencari cara untuk keluar dari dunia ini. Sementara itu, dia mengingat kenangan tertentu jauh di dalam dirinya. Dia ingat berlarian melalui pegunungan dengan Eugeo sebagai seorang anak … Memori yang seharusnya tidak dia miliki sejak awal.

Dan dalam memori ini, dia melihat seseorang selain Eugeo, seorang gadis pirang muda. Namanya adalah Alice. Dan itu adalah nama yang tidak boleh dilupakan …

Comments
Loading...