Take a fresh look at your lifestyle.

Manga Buatan Mari Okada, O Maidens in Your Savage Season Dapatkan Adaptasi Anime!

201

Manga O Maidens in Your Savage Season akan mendapatkan adaptasi serial anime. Adaptasi karya Mari Okada dan Nao Emoto ini diumumkan oleh studio Lay-duce dengan dibukanya situs web pada hari Jumat lalu.

Anime ini akan diarahkan langsung oleh Masahiro Ando dan Takuro Tsukada. Sementara itu, naskah akan ditulis oleh Okada sendiri dan desain karakter akan dikerjakan oleh Kaori Ishii.

Emoto juga telah membagikan sebuah ilustrasi untuk merayakan pengumuman tersebut.

O Maidens in Your Savage Season diluncurkan di Majalah Bessatsu Shonen milik Kodansha mulai Desember 2016. Komik ini sudah diterbitkan hingga volume kelima pada tanggal 9 Agustus lalu oleh publisher ini.

Kodansha akan menerbitkan volume keenam manga pada 7 Desember dengan judul debut seri manga dari penulis skenario Okada.

Sebagai publisher dari manga ini, Kodansha Comics mengumumkan pada bulan Oktober bahwa mereka telah melisensikan seri tersebut. O Maidens in Your Savage Season juga akan dirilis dalam bahasa Inggris mulai April tahun depan.

Sedikit informasi tentang Mari Okada, dirinya sudah pernah menulis dan mengawasi naskah untuk anime seperti Toradora!, A Lull in The Sea, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans dan banyak lagi.

Anime movie Maquia – When the Promised Flower Blooms menjadi debut perdananya sebagai sutradara.

Berikut Visual Key dan Sinopsis O Maidens in Your Savage Season

Visual Key

Sinopsis

“Gadis-gadis di klub sastra sekolah menengah saling berkenalan satu sama lain. Dengan menjawab pertanyaan, “Apa satu hal yang ingin kamu lakukan sebelum kamu mati?” Salah satu cewek blurts, “Sex.” Sedikit yang mereka tahu, ucapan yang dilepaskan oleh kata itu mendorong masing-masing gadis, dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda. ke jalur mereka sendiri yang kikuk, lucu, menyakitkan, dan emosional menuju kedewasaan.”

Comments
Loading...